Sabtu, 20 November 2010

doa-doa


KEMUDAHAN REZEKI SEMUA ARAH UNTUK ORANG KEPEPET / PAPA

Untuk mendapatkan rezeki yang mudah dan melimpah ruah dengan cara yang Islami, tidak mengandung unsur syirik maka seseorang boleh menjalani tatacara seperti dibawah ini dengan ikhlas sesuai tata cara.

Tatacara :

• Selama 40 hari selalu menolong orang setiap harinya walau hanya mencabutkan satu rumput orang atau membwang duri dijalan.

• Selama 40 hari kalau ada selalu sedekah walau hanya secuil makanan atau seteguk air putih pada yang memerlukan. Untuk lebih mudahnya setiap hari naruh kendi/ceret air minum di tempat umum biar diminum orang yang kehausan.

• Selama 40 hari jangan sampai durhaka atau menyakiti hati orang.

• Untuk menjalani tatacara ini supaya dimulai hari Rabu atau Minggu.

• Sebelum menjalani tatacara ini supaya mohon maaf dan minta do’a restu kepada orang tua, kalau sudah mati datangi kuburnya dan minta do’a restu pada Kyai atau Guru ngajinya.

• Selama 40 hari setiap malamnya ± pukul 12 malam berdo’a di tempat yang suci dan sepi menghadap qiblat dalam keadaan pakain suci dan bersih dari hadast kecil seperti kita akan solat.

Do’a yang dibaca :

Bismillahirrohmaanirrohiim

Allahumma sholli wasalim wabarik ‘ala sayyidina Muhammad.

Yaa Allahu yaa fattahu yaa rozzaqu yaa mu’thiyyu

Yaa mu’iinu yaa waduudu yaa mujiibu ikfinii yaa kaafii

Yaa huu shifatullaah yaa huu dzatullah yaa huu af’alullah

Yaa huu wujudullah yassirli rezeki

(dibaca 40 kali)

Peringatan :

Karena ilmu ini warisan dari Wali Songo maka ada juga Kyai yang mengajarkan ilmu ini menganjurkan untuk membaca Al-Fatihah 7 kali dengan tata cara membaca :

Bismillahirrohmaanirrohiim

Ilaa hadroti Rasulillahi Muhammad SAW
Waila hadroti Malaikati Jibril, Isrofil-Izroil, Munkar, nakir, roqib , Atid, Malik, Ridwan.

Waila hadroti Sulthonil Auliya’ Syech Abdul Qodir Jaelani

Khususon asaatiidzi wa-asaatidzihim ilaa shohibil- ijaazah wa-abii wa-ummii wajami’I ushuuli.

Khususon Wali Songo

Al-Fatihah ( 7 kali ).

Ilmu ini banyak sekali rahasianya, diantaranya bila seseorang telah menjalani ilmu ini, semakin taat beribadah serta berbuat baik kepada sesama manusia makin semakin barokah umurnya, banyak rezekinya dan selalau mendapat kemudahan dalam semua keperluan hidupnya. Meskipun telah menjalani tatacara 40 hari maka seseorang tetap disunnatkan membaca do’a ini 7 kali setiap habis solat Maghrib dan solat Shubuh.
___________________________________________

TAWASSUL SYECH ABDUL QODIR JAELANI MENARIK REZEKI

Sesuai kepangkatan ke-Wali-annya Syech Abdul Qodir Jaelani sebagai Sulthonul – Auliya’ Rajanya para wali, dimana beliau telah mengatakan “barang siapa punya hajat kepada Allah tawassul (membuat lantaran) kepadaku, maka Allah pasti akan mengabulkannya”, maka dengan tawassul inilah kebanyakan orang menggunakan untuk mencari hajat keperluan dunia.

Tatacara :

• Puasa sunnah 7 hari mulai hari jum’at berakhir hari khamis.

• Selama puasa kalau ada usahakan setiap hari shodaqoh semampunya walau segelah air putih.

• Jauhi sifat hati kikir, riya’, takabur, ghoibah, namiiah, ujub (sombong).

• Selama puasa setiap habis solat wirid/ baca do’a :

Wiridnya :

Bismillahirrohmaanirrohiim

Ilaa hadroti Rasulillahi Muhammad SAW
Waila hadroti Malaikati Jibril, Isrofil-Izroil, Munkar, nakir, roqib , Atid, Malik, Ridwan.

Waila hadroti Sayyidina Ashif bin Bakhoyya. Waila Sayyidina Uwais al-Qorniyy

Waila hadroti Sulthonil Auliya’ Syech Abdul Qodir Jaelani

Waila hadroti asaatiidzi wa-asaatidzihim waushulihim waushulina.

Waila hadroti Sulthonil Auliya’ Syech Abdul Qodir Jaelani

Terus baca surah-surah :

a. Al-Fatihah (11 kali) d. An-Nas (11 kali)
b. Al- Ikhlas (11 kali) e. Alam Nasyroh (11 kali)
c. Al-Falaq (11 kali)
f. Sholawat : Allahumma sholii wasalaim wabbarik ‘ala sayyidina wamaulana
Muhammadin abdika warosulika-nabiyyil-ummiyil wa-‘alaa aalihii washohbihi wasallim tasliiman biqudroti ‘adhomati dzatika fi kulli waqtin wachin.

Baca do’a :

Yaa saadatii Yaa saadaatii Yaa saadatii Man ammakum lirughbatin fiikum jubir. Waman takuunuu nashiriihi yantashir Sulthonul-Auliya’-Syech Abdul Qodir Jaelani. Kulo nyuwun karomah penjenengan sekinten kulo saget ….. sugih, kecukupan.

(Saya mohon karomahmu supaya saya boleh …. Kaya, berkecukupan)

Kalau malam kira-kira tengah malam solat sunnah hajat 2 rakaat dan setelah itu baca : Ila hadroti (seperti diatas) sampai Waushulina. Terus baca : Al-Fatihah 313 kali dilanjutkan baca do’a Yaa Saadaati dst. Selama 7 malam.

Para ahli Hikmah mengatakan “Barang siapa kepingin serba kecukupan dan berkah maka jalani tawassul ini” , bila sudah menjalani puasa 7 hari sebaiknya do’a ini dibaca setiap malam sehabis solat Hajat.

Dimohon orang yang akan menjalani tawassul ini supaya minta bimbingan kepada Kyai setempat yang berpendidikan Pesantren Salafi, karena tawassul ini banyak penjelasa-penjelasan Hikmah yang lain yang diharapkan Kyai setempat tersebut memberikan syarah penjelasan.
__________________________________________





MANTRA GENDAM HARTA


Untuk memperoleh harta yang cepat dengan jualan maka sebenarnya orang boleh menggunakan amalan seperti dibawah ini yang orang banyak mengenalnya dengan sebutan “Gendam Bondo” . Dengan cara berdagang atau kalau belum ada modal bekerja dulu pada orang yang sudah berdagang.

Caranya / Tatacara :

• Puasa mutih 3 hari 3 malam.

• Sekecil apapun harus jualan, apa saja bentuk jualannya, atau ikut orang yang sudah berdagang.

• Setelah puasa mutih terus puasa senin Khamis sampai 7 bulan dan dimulai hari khamis Wage

• Setiap akan buka toko jualan baca do’a.
Do’a yang dibaca :

Bismillahirrohmaanirrohiim

Niyat ingsun bebakulan dedagangan

Sing adol lan sing tuku kipo-kipo,

Sing adol murah sing tuku nglarangi

Kemrubut tekane koyo tawon agung – ninggal madune

Saking kersaning Allah

Laa ilaaha illallah Muhammadurrosulullah.

Ilmu Hikmah ini banyak disebut Pesugihan Islami karena sumbernya dari para Kyai, Ulama’ dan para Wali diJawa yang berpangkal pada ajaran-ajaran Islam. Sebenarnya kebanyakan ilmu-ilmunya hanya terjemahan dari Hizib-Hizib atau Asma’-Asma’ bahkan Ayat-Ayat dan Hadist-Hadist khusus. Ilmu ini dianjurkan supaya teliti membayar zakat sehingga sering diceritakan di masyarakat seseorang banyak sedekah, banyak zakat justru semakin tambah cepat kaya karena seseorang tersebut memiliki ilmu ini.

Bahkan banyak Kyai mengatakan syarat utama ilmu “Gendam Bondo” yang banyak dikenal Pesugihan Islami ini adalah taat menjalani Syariat Islam, Rajin Solat, Puasa, Zakat dan Haji bila sudah memenuhi syarat-syarat dan rukunnya.

Ilmu ini biasanya setelah dipraktekkan, seseorang semakin taat dihadapan Allah SWT, semakin rajin beribadah bersih hatinya dan baik perilaku budi pekertinya dihadapan Allah SWT dan baik menurut manusia maka orang tersebut semakin kaya. Sering kita temukan khususnya di Jawa atau orang-orang yang berkait erat dengan ilmu-ilmu Arab yang ke-Jawen, banyak orang kelihatan usahanya biasa-biasa saja tapi serba kecukupan bahkan kaya atau berlebihan hartanya, maka inilah ilmu yang diamalkan orang tersebut
___________________________________________

GENDAM HARTA BENDA SEMUA KENIKMATAN


Dalam keperluan hidup ini ada yang kecil ada pula yang besar, ada yang longgar ada yang kepepet / papa, begitu juga dengan harta atau kenikmatanlain yang kadang ada yang harus kita peroleh secepat-cepatnya, misal karena ditagih orang – bayar hutang – ada sakit dadakan dan lain sebagainya.
Dalam kondisi normal seperti ini kita harus mencari jalan secepatnya dan manakala ketemu jalannya kita akan terasa nikmat dan bila kita tak mau mencari jalannya kemudian pasarah tanpa usaha baik secara lahir maupun bathin maka boleh jadi karena ujian hidup yang berat melelahkan dan mepet itu jadi laknat dan adzab karena lemahnya diri kita dalam menghadapi ujian hidup.

Adapun ilmu gendam dibawah ini aslinya hanya digunakan oleh orang-orang yang kepepet / papa buntu jalannya dalam mencari rezeki. Adapun untuk menguasai ilmu ini harus memenuhi tata cara seperti dibawah ini :

• Puasa sunnah 7 hari

• Selama puasa badan usahakan selalu bersih dari hadast kecil dan besar.

• Selama puasa setiap malam kira-kira tengah malam atau menjelang tidur melakukan solat sunnah hajat 2 rekaat dengan tata cara : rekaat pertama habis Fatihah sebelum baca surat-surat Al-Qur’an baca do’a : Robbana wasi’ta kulla syaiin romatan wa-‘ilman. Pada rekaat kedua habis Fatihah sebelum baca surat-surat Al-Qur’an baca do’a : Fa-amma inkaana minal-muqorrobiina farouhun waroihanun wajannatun na’iim.

• Setelah selesai solat dengan khusyu’ terus berdo’a .

Do’a yang dibaca :

Bismillahirrohmaanirrohiim

Ilaa hadroti Rasulillahi Muhammad SAW
Waila hadroti Malaikati Jibril, Isrofil-Izroil, Munkar, nakir, roqib , Atid, Malik, Ridwan.

Waila hadroti Sayyidina Ashif bin Bakhoyya. Waila Sayyidina Uwais al-Qorniyy

Khususon Sulthonil Auliya’ Syech Abdul Qodir Jaelani

Al-fatihah (41 kali)

Terus Baca do’a :

‘Aliimun biasraarii

Khobiirun bichaajati

Samii’un bashiirun bil-quluubi wamaa chawat

Bismika arjuu minka naila mathoolibii

Bijaahika fal-amlaaku jam’an tasaaro’at (100 kali)

Ertinya :

Dzat yang mengetahui rahsia hidupku

Dzat yang memahami dengan jelas keperluanku

Dzat yang mendengar dan melihat dengan jelas hati dan apa yang ada di dalamnya

Dengan menyebut nama-Mu aku berharap dari-Mu untuk memperoleh apa yang kucari. Atas kebenaran dzat-Mu pula untuk memeiliki semuanya dengan mudah.
___________________________________________

MANTRA MENARIK HARTA


Dalam mencari rezeki memang harus ada usaha, adapun yang dimaksud adalah usaha kerja ada kegiatan yang menghasilkan baik kerja dengan orang lain – dagang atau lainnya dan juga berdo’a atau menjalani laku-laku tertentu secara spiritual yang biasa dijalani orang-orang dulu, nenek moyang kita. Jadi usaha itu ada usaha lahir dan ada usaha batin yang kesemuanya harus kita jalani didalam menempuh tujuan. Sedang dalam usaha mencari rezeki banyak cara atau usaha batin dan diantaranya harus ditempuh dengan memenuhi tata cara dibawah ini :


• Puasa sunnah hajat 40 hari tanpa pisah harinya.

• Puasa dimulai hari Rabu Pon.

• Selama puasa mantra harus dibaca setiap jam 12 malam.

o Menghadap ke timur dibaca 7 kali

o Menghadap ke selatan dibaca 7 kali

o Menghadap ke barat dibaca 7 kali

o Menghadap ke utara dibaca 7 kali

• Waktu membaca usahakan suci (punya wudhu) dan dipelataran tanpa teduhan bangunan atap atau pepohonan.

• Sebelum membaca do’a (mantra) supaya baca surat Al-Fatihah 11 kali dihadiahkan kepada :

a. Rosulullah Muhammad SAW

b. Malaikat Jibril, Mikail, Isrofil, Izroil, Munkar, Nakir , Roqib , Atid, Malik, ridwan.

c. Sulthonul – Auliya’Syech Abdul Qodir Jaelani

d. Wali Songo : Raden Rahmat Sunan Ampel, Maulana Malik Ibrahim Sunan Gresik, Raden Ainul Yaqin Sunan Giri, Syarifuddin Sunan Drajat, Raden Maqdum Ibrohim Sunan Bonang, Raden Umar Said Sunan Muria, Raden Ja’far Shodiq Sunan Kudus, Raden Syahid Sunan Kali Jogo, Syarif Hidayatullah Sunan Gunung Jati.

Terus membaca do’a atau mantra :

Bismillahirrohmaanirrohiim

Laa ilaaha illallah iimaanamnillaah,

Laa ilaaha illallah yaqiinambilallah,

Laa ilaaha illallah aamantu billaah,

Laa ilaaha illallah tawakkaltu ‘alallah,

Urubing dzatullah metu murub,

Allah mobah jroning ambegan,

Allah mosik jroning ati, yo roso, ya rasul,

Ya rasaning Pangeran,

Duh Pangeran kulo nyuwun gampil,

Gangsar pados sandhang, tedho, lumintu lestantun gampil kersaning Allah Ta’ala,

Laa ilaaha illallah Muhammaddurasulullah.

(Setelah puasa 40 hari sebaiknya do’a/mantra ini dibaca pagi dan sore 1 kali)

0 komentar:

Posting Komentar